Kamis, 19 November 2009

Bentuk Keadilan Tuhan Dalam Hidupku.

Rasa syukur yang dalam kuhaturkan kepadaMU, Ya Rabb… bahwa ketika aku dilahirkan… Aku bertemu dengan sosok yang begitu mengasihi dan menyayangi diriku.

Meski Engkau berkehendak di hari itu…hari pertama di bulan april...ketika itu ibuku meninggalkan ayahku, aku, adikku dan keluarga kami untuk selamanya…saat Ibu harus pergi menghadap Tuhan untuk selamanya.

Ibu… walau kini kita tak bersama ibu… aku tidak pernah kehilangan kasih… aku tetap memiliki kelembutan dari dalam hati dan diri ini… karena aku dilahirkan oleh ibu… yang memiliki kasih yang abadi dalam diri Ibu.. Sebuah Anugrah Abadi dari Tuhan.

Ibu.. Aku rindu padamu… Kalaulah boleh aku meminta…. jangankan wajah.. walau hanya sebatas bayanganmu aku ingin melihatmu ada….. walau hanya sedetik ada dan berdiri di depanku.

Ada kerinduan amat sangat selama ini untuk merasakan kasih sayangmu…. belaian tangan lembutmu… sama seperti aku melihat orang lain begitu hangat..nyaman.. damai bahagia dalam pelukan ibunda tercinta… bahkan aku melihat saat dewasa pun mereka begitu akrab… di saat yang lain wujud keakraban itu dapat kulihat ketika sang ibu menyuapi anaknya yang sudah dewasa… terbayang betapa bahagianya…. terlukis sebuah rasa bahagia yang sulit untuk diungkapkan…

Namun.. kuasa Tuhanku.. Anugrah Tuhanku… memang tidak akan pernah bisa dibayangkan… tidak dapat terpikirkan… keadilan yang luar biasa Tuhanku nyatakan dalam kehidupanku…
Kini, aku masih memiliki keluarga / orang tua, ayah yang begitu sayang… begitu luar biasa perhatiannya untukku dan adikku… sungguh sebuah wujud kasih yang tidak akan pernah mampu terbalaskan walau dengan apapun…


TUHANKU…ENGKAU tahu… Bahwa aku selalu berdo'a memohon kepadaMU, sayangilah keluarga ini… Aku sadar bahwa aku tidak akan pernah mampu membalas kasih dan perhatian yang begitu luar biasa besar dalam kehidupanku ini.

Hanya yang mampu aku berikan adalah do'aku dan yang mampu kuucapkan adalah ungkapan
terima kasih yang sebesar-besarnya…
Inilah bentuk keadilan Tuhan dalam hidupku… Aku yakin hal ini pasti terjadi juga pada yang lain.

Oleh karena itu, sahabat terbaik. Bagi yang masih memiliki ibu… jangan tunggu lagi… sayangi dan bahagiakanlah ibu… Namun.. kini bagi yang tidak bersama lagi dengan ibu.. yakinlah bahwa kasih dan kelembutan hatinya akan terus dan tetap menjadi bagian dalam kehidupan anaknya.
Amin....


Di dasarkan dari kisahku & sahabatku, Meslay Nus...Trima kasih atas segala petuah& kisahnya...^^




Tidak ada komentar: